TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA,SEMOGA BISA BERMANFAAT BAGI ANDA

Download Software Database XAMPP terbaru versi1.8.1

Diposting oleh chimplunk on Senin, 01 April 2013

 XAMPP 1.8.adalah sebuah cross-platform Apache distribusi diperkaya dengan aplikasi pihak ketiga, yaitu MySQL, PHP dan Perl. Ia dirancang sebagai web server yang dapat menjadi asisten ramah dalam pembuatan website dan pemeliharaan.
Fungsi dari aplikasi xampp sendiri adalah sebagai server yang berdiri sendiri atau biasa di sebut (localhost), yang terdiri atas program Apache HTTP Server, MySQL database, dan penerjemah bahasa yang ditulis dengan bahasa pemrograman PHP dan Perl.
Nama XAMPP merupakan singkatan dari X (empat sistem operasi apapun), g mudah digunakan yang dapat melayani tampilan halaman web yang dinamis.

nah bagi anda yang sedang belajar membuat dan mendasain atau menApache, MySQL, PHP dan Perl. Program ini tersedia dalam GNU General Public License dan bebas, merupakan web server yanguji sebuah website pastinya sangat mahal biayanya karena kita butuh sewa hosting dan memiliki akses internet.
tapi dengan adanya Software xampp ini anda tidak perlu memiliki akses internet dan hosting karena semua file kita simpan di komputer sendiri.

komponen
  • Apache 2.4.2
  • MySQL 5.5.25a
  • PHP 5.4.4
  • phpMyAdmin 3.5.2
  • FileZilla FTP Server 0.9.41


Sistem Operasi yang sudah PernahKami Uji Tes Install XAMPP 1.8.1
Sistem operasi windows : windows 2000,xp,vista,7, dan sudah pernah kami tes di windows 8 juga.
Sistem operasi linux : sudah kami tes pada SuSE, RedHat, Mandrake dan Debian.

Langsung Download Gan...!!

{ 0 komentar... silahkan berkomentar sesuka anda...bebas tapi sopan,terima kasih anda telah berkomentar add one }

Posting Komentar