TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA,SEMOGA BISA BERMANFAAT BAGI ANDA

Download Kumpulan Font keren

Diposting oleh chimplunk on Senin, 03 Desember 2012

Kali ini gw akan share font keren yang dapat sobat gunakan sebagai desain grafis maupun untuk kepentingan lainnya. Font keren yang ingin gw share kali ini sebanyak 2500 font dan mungkin pada artikel berikutnya akan gw tambah lagi. Font ini merupakan kumpulan font yang telah gw pilih dan pastinya akan memuaskan sobat semua. Font ini cocok untuk semua jenis windows baik XP maupun windows 7dan Windows 8. Penasaran sama font keren yang mau gw share ini sob? silahkan disimak yah.

Apa itu Font?
Font adalah hurup-hurup yang telah di buat dengan berbagai macam gaya tulisan sehingga menghasilkan hurup yang berbeda sehingga mempunyai nilai seni yang tinggi
Beberapa contoh font keren yang ada dapat sobat liat pada gambar di bawah


Nah sebagian font keren itu bisa sobat download dan sobat nikmati untuk memperkaya font yang biasa sobat pakai sehingga seobat memiliki kreasi penulisan yang lebih banyak

Thank's to ad4msan.com

{ 2 komentar... silahkan berkomentar sesuka anda...bebas tapi sopan,terima kasih anda telah berkomentar add one }

juarabee mengatakan... Reply Comment

paswordnya apa gan ???

chimplunk mengatakan... Reply Comment

@Juara Bee:Nee gan:
username: www.ad4msan.com
password: www.ad4msan.com
size: 211 MB

Posting Komentar