TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA,SEMOGA BISA BERMANFAAT BAGI ANDA

Download XP Repair Pro.6.0.6+Serial

Diposting oleh chimplunk on Minggu, 28 Oktober 2012

XP Repair Pro 6 ini dirancang untuk memperbaiki kesalahan alami dalam Windows. mengoptimalkan komputer anda untuk performa yang lebih cepat, dan meningkatkan pengalaman komputer anda secara keseluruhan. XP Repair Pro dirancang untuk menargetkan kesalahan tertentu yang biasanya wabah PC Windows. Dengan lima fitur baru, memperbaiki dan mengoptimalkan Windows.
Program Manager baru Startup memungkinkan anda untuk mendapatkan sumber daya yang berharga kembali dengan mengakhiri program yang tidak diinginkan dari mulai sampai setiap kali anda.
menyalakan komputer anda. Menggunakan alat Defragmentation baru Registry sangat meningkatkan kinerja sistem dengan menempatkan semua pengaturan Windows di satu bagian pada hard disk. Seiring waktu, registri anda akan tersebar di hard disk menyebabkan Windows untuk mengambil jumlah yang luar biasa waktu mencari setiap pengaturan. Alat defragmentasi baik mempercepat sistem anda, tetapi juga mencegah keausan pada hard disk Anda.

screen shoot:



Program yang dapat memperbaiki sistem Windows kalian, baik Seven, XP, Vista, walau namanya XP REPAIR PRO, tetapi masih dapat digunakan oleh pengguna WINDOWS 7. Aplikasi ini sudah dikenal orang banyak alias sudah populer dalam kalangan user Windows OS.

Dibuat untuk memperbaiki kesalahan yang umum sering terjadi di Windows. Juga dibuat untuk menemukan sekaligus memindai aplikasi yang rusak. Juga memperbaiki agar tidak terjadi Crash. Dan termasuk pengindeksan Registry, dan lain-lain.
langsung Saja download Di sini:
Xp repair Pro 6.06
serial
atau yang khusus:
win x32
win x64

{ 2 komentar... silahkan berkomentar sesuka anda...bebas tapi sopan,terima kasih anda telah berkomentar add one }

Gadged mengatakan... Reply Comment

nice link and software

aparatmati mengatakan... Reply Comment

Bos serial numbernya gak bisa di download filenya udah di hapus

Posting Komentar