TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA,SEMOGA BISA BERMANFAAT BAGI ANDA

Download software backup file automatis

Diposting oleh chimplunk on Selasa, 06 Desember 2011

kadang temen2 sering marah karena file yang kita punya terhapus secara tiba-tiba dan kita tidak punya salinannya.nah kali ini saya akkan posting software yang berguna untuk membackup file secara otomatis,pasti netters semua udah pada tau softwarenya,
ya namanya auto backup,adlah salah satu  software yang berguna untuk memback up file secara otomatis tanpa perlu mencatat atau menulisnya,.
 
Setiap hari Autobackup terbaru akan membuatkan sebuah salinan dari file yang telah Anda modifikasi yang akan disimpannya pada folder yang berbeda.

Anda dapat membuat sebuah daftar path untuk melakukan pengecekan dan setiap hari ketika Autobackup terbaru ini berjalan, Autobackup terbaru ini akan membuatkan Anda sebuah salinan backup dari semua file pada path tersebut yang telah Anda modifikasi sejak backup terakhir yang dilakukannya.

Autobackup terbaru juga akan membuatkan Anda masukan/entri harian untuk dipergunakan oleh Diary Elektronik milik Acute Software sehingga Anda dapat melihat meskipun sekilas semua file yang sedang dan telah Anda kerjakan pada hari tertentu, minggu tertentu atau bulan tertentu.

Autobackup terbaru memperbaiki beberapa hal yakni menyederhanakan instalasi dan memperbaiki penanganan error untuk file yang terkunci menjadi lebih baik lagi dari versi sebelumnya.

download klik disini.

{ 0 komentar... silahkan berkomentar sesuka anda...bebas tapi sopan,terima kasih anda telah berkomentar add one }

Posting Komentar