TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA,SEMOGA BISA BERMANFAAT BAGI ANDA

Sejarah CCTV

Diposting oleh chimplunk on Rabu, 30 November 2011

 CCTV – Televisi sirkuit tertutup atau lebih dikenal dengan istilah CCTV menurut Wikipedia adalah penggunaan kamera video untuk mengirimkan sinyal ke sebuah tempat tertentu, pada satu set monitor terbatas. CCTV sering digunakan untuk pengawasan di daerah-daerah yang mungkin perlu pemantauan seperti bank, kasino, bandara, instalasi militer, dan toko kenyamanan. Selain itu CCTV juga merupakan alat penting untuk pendidikan jarak jauh. Untuk pertama kalinya system CCTV di pasang oleh Siemens AG pada tahun 1942, untuk mengamatai peluncuran roket V-2. Bagaimanakah perkembangan CCTV dari awal mula hingga sampai saat ini? Berikut ini awalmula.com kutip awal mula sejarah CCTV dan perkembangannya seperti yang dilansir oleh panasonicjogja.net

Sejarah CCTV
Sistem CCTV pertama dipasang oleh Siemens AG pada Test Stand VII di Peenemünde, Jerman pada tahun 1942, untuk mengamati peluncuran V-2 roket. mencatat insinyur Jerman Walter Bruch bertanggung jawab untuk desain dan instalasi sistem.
Sistem perekaman CCTV masih sering digunakan di tempat peluncuran modern untuk merekam penerbangan roket, untuk menemukan kemungkinan penyebab kerusakan, sementara roket yang lebih besar sering dilengkapi dengan CCTV yang memungkinkan gambar-gambar menjadi tahap pemisahan ditransmisikan kembali ke bumi dengan link radio.
Pada bulan September 1968, Olean, New York adalah kota pertama di Amerika Serikat untuk menginstal kamera video sepanjang jalan bisnis utama dalam upaya untuk memerangi kejahatan.Penggunaan kamera televisi sirkuit tertutup perpipaan gambar ke Kepolisian Olean mendorong Departemen Olean ke teknologi terdepan melawan kejahatan.
Penggunaan CCTV di kemudian hari menjadi sangat umum di bank dan toko untuk mencegah pencurian, dengan merekam bukti kegiatan kriminal. Penggunaannya lebih lanjut dipopulerkan konsep.Tempat pertama yang menggunakan CCTV di Britania Raya adalah King’s Lynn , Norfolk.
Dalam dekade belakangan ini, terutama dengan ketakutan kejahatan umum berkembang pada 1990-an 2000-an, dan penggunaan ruang publik kamera pengintai telah mati, khususnya di beberapa negara seperti Britania Raya .
Pencegahan Kejahatan dan prevalensi di Inggris
Dua tahun James Bulger yang dipimpin oleh pembunuh-Nya, dicatat di pusat perbelanjaan CCTV
Di luar fasilitas pemerintah khusus, CCTV awalnya dikembangkan sebagai sarana meningkatkan keamanan di bank.Percobaan di Inggris selama tahun 1970-an dan 1980-an (termasuk CCTV luar ruangan di Bournemouth pada tahun 1985), menyebabkan beberapa program uji coba yang lebih besar kemudian dekade itu.
Ini dianggap berhasil dalam laporan pemerintah “CCTV: Looking Out Untuk Anda”, yang dikeluarkan oleh Home Office pada tahun 1994, dan membuka jalan bagi peningkatan besar dalam jumlah sistem CCTV dipasang.Hari ini, sistem menutupi sebagian besar kota dan pusat kota, dan banyak stasiun, mobil-taman dan kebun.
Persis jumlah kamera CCTV di Inggris tidak diketahui tetapi kertas kerja tahun 2002 oleh Michael McCahill dan Clive Norris dari UrbanEye, berdasarkan sampel kecil di Putney High Street, diperkirakan jumlah kamera pengintai di rumah pribadi di London sekitar 500.000 dan jumlah kamera di Inggris adalah sekitar 4.200.000.Penelitian yang dilakukan oleh Pusat Skotlandia untuk Kejahatan dan Keadilan Penelitian dan berdasarkan survei terhadap semua otoritas lokal Skotlandia, mengidentifikasi bahwa ada lebih dari 2.200 ruang publik kamera CCTV di Skotlandia.
Menurut perkiraan mereka Inggris memiliki satu kamera untuk setiap 14 orang, meskipun telah mengakui bahwa metodologi di balik angka ini agak meragukan. The CCTV User Group memperkirakan bahwa ada sekitar 1,5 juta kamera CCTV di pusat-pusat kota, stasiun , bandara, area ritel besar dan sebagainya.Angka ini tidak termasuk sistem surveilans yang lebih kecil seperti yang dapat ditemukan di sudut toko-toko lokal.
Ada sedikit bukti bahwa CCTV menghalangi kejahatan, bahkan, ada bukti bahwa tidak. Menurut seorang Demokrat Liberal analisis, di London “Polisi tidak lebih mungkin untuk menangkap pelanggar di daerah dengan ratusan kamera daripada di mereka yang hampir tidak ada. ” A 2008 Laporan oleh Kepala Kepolisian Inggris menyimpulkan bahwa hanya 3% dari kejahatan diselesaikan dengan CCTV.Di London, Polisi Metropolitan laporan menunjukkan bahwa pada tahun 2008 hanya satu kejahatan yang diselesaikan per 1000 kamera .
Kamera juga telah diinstal pada transportasi umum dengan harapan menggentarkan kejahatan, dan dalam van polisi surveilans mobile, sering kali dengan pengakuan plat nomor otomatis .Dalam beberapa kasus, kamera CCTV telah menjadi target serangan sendiri .
Pada tanggal 22 Juli 2005, Jean Charles de Menezes ditembak mati oleh polisi di stasiun kereta bawah tanah Stockwell .Menurut saudara Giovani Menezes, “Film ini menunjukkan bahwa Jean tidak memiliki perilaku yang mencurigakan”.
Karena upaya pemboman hari sebelumnya , beberapa kaset sudah seharusnya dihapus dari kamera CCTV untuk belajar, dan mereka tidak fungsional.Terjadi perubahan yang berkesinambungan untuk DVR teknologi berbasis mungkin di masa depan berhenti masalah yang sama terjadi.
The UK cameras were deployed and are maintained by NEP – Roll to Record, a division of NEP Broadcasting .Kamera Inggris dikerahkan dan dipelihara oleh NEP – Roll ke Rekam, sebuah divisi dari NEP Penyiaran.
Pada bulan Oktober 2009, sebuah “Eyes Internet” diumumkan situs yang akan membayar anggota masyarakat untuk melihat gambar kamera CCTV dari rumah mereka dan melaporkan setiap kejahatan mereka saksikan.Situs ini bertujuan untuk menambah “mata lebih” untuk kamera yang mungkin kurang dimonitor, tetapi kampanye kebebasan sipil mengecam gagasan sebagai “menjijikkan dan pengembangan mengkhawatirkan”
Hacking Dan Seni Video
Hacker dan seniman gerilya telah terkena kerentanan sistem video dalam sebuah tindakan disebut “video mengendus” Mereka telah menyeberangi feed, upload video mereka sendiri dan digunakan feed rekaman video untuk tujuan artistik.
Industri Proses
Industri proses yang berlangsung dalam kondisi berbahaya bagi manusia hari ini sering diawasi oleh CCTV. Ini adalah terutama proses dalam industri kimia, interior reaktor atau fasilitas untuk pembuatan bahan bakar nuklir. Penggunaan kamera thermographic memungkinkan operator untuk mengukur suhu dari proses.Penggunaan CCTV dalam proses tersebut kadang-kadang diperlukan oleh hukum.
http://panasonicjogja.net/2010/09/sejarah-cctv/

{ 0 komentar... silahkan berkomentar sesuka anda...bebas tapi sopan,terima kasih anda telah berkomentar add one }

Posting Komentar