TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA,SEMOGA BISA BERMANFAAT BAGI ANDA

BoxEasy Jukebox 1.9.6f

Diposting oleh chimplunk on Senin, 28 November 2011

Boxeasy Jukebox merupakan media player, tetapi juga organizer yang akan menggunakan nama-nama folder dan file untuk menyortir dan menampilkan album. Dengan aplikasi ini Anda dapat memilih berbagai mode permainan seperti Shuffle Album, Shuffle Semua, Satu bermain Album, dll Meskipun ada banyak aplikasi yang berbeda seperti Jukebox Boxeasy satu ini memberi Anda terlihat besar dan membantu Anda untuk mengurutkan file Anda tanpa menggunakan informasi tag mp3.

Keuntungan terbesar dari program ini adalah bahwa hal itu tidak menyampaikan informasi tag mp3, melainkan mengumpulkan info dari folder dan nama file. Dengan cara ini Anda akan menghindari penciptaan duplikat karena sintaks yang berbeda dalam tag.
Boxeasy bisa rip atau scan untuk album yang ada dan dengan cepat menambahkan yang baru, memiliki bar navigasi untuk mengakses album abjad cepat, dapat mencari lagu dan membuat koleksi kustom album. Ia memiliki kemampuan untuk beroperasi seperti jukebox pub, dan bahkan versi kios - bagus di pesta-pesta! Boxeasy memainkan mp3, wma, ogg * dan m4a * (* membutuhkan codec).

download klik disini.
sumber.

{ 0 komentar... silahkan berkomentar sesuka anda...bebas tapi sopan,terima kasih anda telah berkomentar add one }

Posting Komentar